Aku Ada Rahasia - Ten 2 Five

maafkan aku bila aku ada rahasia
bukan denganmu
maafkan aku bila aku ada rahasia
oh mungkin dengannya

siapa bilang jadi setia
pastilah tahan kalau digoda
siapa bilang jadi setia
oh terkadang aku ta bisa
terlalu muda tuk bilang cinta
perasaan yang kau harap sama
tapi ternyata indah nya cinta aku ta merasa

maafkan aku bila aku ada rahasia
bukan denganmu
maafkan aku bila aku ada rahasia
oh mungkin dengannya

terlalu muda tuk bilang cinta
perasaan yang kau harap sama
tapi ternyata indah nya cinta aku ta merasa

maafkan aku bila aku ada rahasia
bukan denganmu
maafkan aku bila aku ada rahasia
oh mungkin dengannya.

aku ada rahasia...
aku ada rahasia
rahasia...


Mp3 dapat anda download disini

0 comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons