Lagu lagu Ngetop

Takut - Anggun C Sasmi

Terkadang aku pun berkhayal
rasanya ingin punya pacar
sebagai pengikat rasa rindu
dan tempat aku mengadu
‘pabila hati tak menentu

Dan ketika aku jumpa dia
dia yang jatuh hati padaku
kucoba berdua bermanja-manja
kau tahu apa jadinya
jantungku dag dig dug hu la la

Kutanya pada ayah ibuku
katanya aku masih kecil
dan kutanya pada diri sendiri
ya sambil senyum bercermin
ternyata memang masih kecil

reff:
Takut takut ku tak berani lagi
jumpa dia untuk bercinta
takut takut tunggu tunggu ya sayang
lima tahun lagi kau datang
padaku

Mp3 nya dapat anda download disini,namun belilah CD atau kasetnya untuk mendukung Artis yang bersangkutan


Hanya Ingin Kau Tahu - Repvblik

Ku telah miliki
Rasa indahnya perihku
Rasa hancurnya harapku
Kau lepas cintaku

Rasakan abadi
Sekalipun kau mengerti
Sekalipun kau pahami
Ku pikir ku salah mengertimu

Aku.... hanya ingin kau tahu
Besarnya cintaku
Tingginya khayalku bersamamu
Tuk lalui ...
waktu yang tersisa kini
Di setiap hariku
Di sisa akhir nafas hidupku
ow wooo wo wo wo

Walaupun semua
hanya ada dalam mimpiku
Hanya ada dalam anganku
Melewati hidupku

Rasakan abadi
Sekalipun kau mengerti
Sekalipun kau pahami
Ku pikir ku salah mengertimu

Aku... hanya ingin kau tahu
Besarnya cintaku
Tingginya khayalku bersamamu

Tuk lalui..... waktu yang tersisa kini
Di setiap hariku
Di sisa akhir nafas hidupku

Aku ...hanya ingin kau tahu
Besarnya cintaku
Tingginya khayalku bersamamu

Tuk lalui ....waktu yang tersisa kini
Di setiap hariku
Di sisa akhir nafas hidupku
ow wooo wo wo wo wo wo wo wo wo

Mp3 nya dapat anda download disini,namun belilah CD atau kasetnya untuk mendukung Artis yang bersangkutan

0 comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons