Emang Gue Pikirin - Duo Maia

ada yang bilang gila, aku nggak peduli
ada yang bilang jelek, juga nggak peduli
ada yang bilang nakal, aku nggak peduli
ada yang bilang angkuh, juga nggak peduli

ada yang fitnah aku, aku nggak peduli
ada yang mencibirku, juga nggak peduli
ada yang benci aku, oh tambah nggak peduli
ada yang cinta aku, baru ku peduli

* hidup sudah susah
jangan bikin runyam
kita santai saja

reff:
apa yang kau kata
apa yang dia kata
ku tak pernah ambil pusing
kau mau bilang apa
semua mau bilang apa
ku hanya bisa berkata
emang gue pikirin

ada yang bilang tolol, aku nggak peduli
ada yang bilang norak, juga nggak peduli
ada yang benci aku, oh tambah nggak peduli
ada yang cinta aku, baru ku peduli

repeat *
repeat reff

aaah…
ku tak peduli
orang mau bilang apa saja
ku tak peduli
tak peduli

Mp3 dapat anda download disini

0 comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons